Perpustakaan KAIT plus secara khusus dikelola oleh pustakawati, Sitta Alia Azizia sejak tahun 2007. Program perpustakaan KAIT Plus ini dilaksanakan untuk menjadi wadah mengembangkan minat dan kemampuan peserta yang telah mengikuti Program bsb Plus Dasar (usia 3- 12 tahun). Kegiatan didukung oleh berbagai sistem serta sarana multimedia. Perpustakaan KAIT Plus memiliki tujuan untuk menanamkan budaya ‘butuh informasi’ dan aplikasinya, bukan sekedar gemar membaca; menjadi sarana filter agar dapat menyeleksi peserta program yang layak menjadi anggota Program RePro Plus, Menyediakan koleksi literatur guna memenuhi kebutuhan informasi serta melaksanakan kegiatan yang mengasah keterampilan dan aktif dalam memperoleh pengetahuan yang bermanfaat.

Perpustakaan KAIT plus memiliki beragam program mulai dari workshop, Majalah Dinding, Menulis, Sharing Buku, Toastmaster, Mendongeng, Story Telling, Movie Day (menggunakan VCD/DVD & slide projector), Proyek Drama, Sayembara, Studi Wisata dan partisipasi dalam berbagai lomba.
Di tahun 2016 Perpustakaan tidak hanya diperuntukkan bagi peserta program rumah KAIT namun juga dibuka bagi masyarakat umum sehingga lebih banyak warga yang dapat memanfaatkan perpustakaan.